Selasa, 31 Juli 2012

Sriwijaya FC Siapkan Sanksi Untuk Firman Utina &Ponaryo Astaman

Sriwijaya FC Siapkan Sanksi Untuk Firman Utina &Ponaryo AstamanNYUS-NYUS-NYUS. Sriwijaya FC sudah melarang pemainnya untuk memperkuat timnas Indonesia menghadapi Valencia CF pada laga uji coba di Stadion Gelora Utama Bung Karno, Sabtu (04/08). Tapi ternyata dari tiga pemain Sriwijaya FC yang dipanggil timnas yaitu M Ridwan, Ponaryo Astaman dan Firman Utina ada dua pemain yang membangkang yaitu Ponaryo Astaman dan Firman Utina.

Keduanya ternyata mengikuti latihan di lapangan C Senayan Jakarta, Selasa (31/07) bersama 14 pemain lainnya, di bawah arahan pelatih kepala Nil Maizar. Dari 16 pemain yang hadir dalam latihan perdana, hampir semuanya adalah pemain yang bermain di kompetisi Indonesia Primer League (IPL) sementara dari ISL hanya diikuti tiga pemain yaitu Firman Utina dan Ponaryo Astaman dari Sriwijaya FC serta Bambang Pamungkas dari Persija Jakarta

Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainuddin tidak mempermasalahkan dua pemain Sriwijaya FC yaitu Firman Utina dan Ponaryo Astaman mengikuti latihan bersama timnas Indonesia, namun sebagai klub yang masih memiliki Firman dan Ponaryo, Sriwijaya FC akan memberikan sanksi tegas kepada keduanya.

“Silahkan saja kalau mereka berdua ingin memperkuat timnas Indonesia. Tidak masalah bagi Sriwijaya FC, tapi yang jelas, kita akan berikan sanksi kepada keduanya,” kata Hendri Zainuddin kepada GOAL.com Indonesia, Selasa (31/07) selepas Magrib.

Dikatakan Hendri sebagai klub yang tampil di kompetisi ISL yang berada di bawah naungan PT Liga Indonesia serta berada di bawah PSSI La Nyala Mataliti, maka pihaknya terlebih dahulu akan berkonsultasi dengan PT Liga Indonesia dan PSSI La Nyala Mataliti sebelum menentukan jenis sanksi kepada Firman dan Ponaryo Astaman.

“Firman dan Ponaryo memperkuat timnas IPL, sementara Sriwijaya FC bermain di kompetisi ISL, jadi jelas akan ada sanksi untuk keduanya Untuk bentuk dan jenis sanksi kepada Firman dan Ponaryo akan kita putuskan kemudian,” kata Hendri Zainuddin.

Sebenarnya ada sembilan pemain ISL yang dipanggil memperkuat timnas Indonesia yaitu M Ridwan (Sriwijaya FC), Ahmad Bustomi ( Mitra Kukar), Zulkifli Syukur (Persib), Kurnia Mega ( Arema), Ricardo Salampesi ( Persipura), Okto Maniani (Persiram), Fiman Utina (Sriwijaya FC), Ponaryo Astaman (Sriwijaya FC) dan Bambang Pamungkas (Persija), namun dari sembilan pemain ini hanya tiga yang mengikuti latihan perdana. (gk-42).
" Sumber "

0 komentar:

HOT Nyus !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...