Kamis, 26 Juli 2012

Trik Sulap Kartu AS

TRIK SULAP KARTU AS - Pada artikel trik sulap kartu sebelumnya saya telah menjelaskan trik sulap kartu menembus gelas, untuk kesempatan kali ini saya akan berbagi trik sulap kartu as yang dapat pindah pindah. Apakah anda penasaran dan ingin mempraktekkannya sendiri ? Simak trik sulap kartu as di bawah ini ;

TRIK SULAP KARTU AS

Trik Sulap Kartu AS

Cara memainkan sulap kartu as :
  • Penyulap menyilahkan seseorang untuk mengocok setumpuk kartu, lalu di ulangi oleh beberapa orang lainnya. Tumpukan itu kini diserahkan kembali kepada penyulap. Penyulap menyingkapkan baju jasnya untuk memperlihatkan bahwa saku dari dalam kemejanya kosong melompong, bagian dalamnya dikeluarkan jelas tak ada apa-apanya. Lalu setumpuk kartu yang sudah dikocok tadi dimasukkan kedalamnya dan mengatakan, bahwa Kartu As-As nya menanggapi daya rabaannya yang luar biasa. Kemudian penyulap memasukkan tangannya ke dalam saku kemeja. Anehnya, setiap kali merogoh, yang dikeluarkan adalah kartu-kartu As. Setelah keempat kartu As dimunculkan, tumpukan kartu-kartu itu dikeluarkan semua dan boleh diperiksa.

Rahasia trik sulap kartu as :
  • Sebelum permainan, cabutlah semua As dari dalam tumpukan dan masukkanlah ke dalam saku jas bagian dalam disebelah kiri atas. Biarkan orang-orang mengocok setumpuk kartu tersebut. Toh, tak ada orang yang menyadari tidak terdapatnya kartu-kartu As, karena Anda belum mengatakan apa-apa. Setiap kali Anda mengambil As, tangan kanan anda masukkan ke dalam saku kemeja. Dengan menutupi baju jas dengan tangan kiri, tak akan ada orang yang tahu bahwa Anda sebenarnya merogoh saku jas-dalam, yang letaknya persis berhadapan dengan saku kemeja.
Tidak terlalu sulit bukan untuk mempraktekkan tri sulap kartu as ini ? Semoga setelah membaca artikel Nyus Nyus Nyus ini , anda bisa mempraktekkan trik sulap kartu as ini sendiri. Selamat bersulap ria ! Good Luck.

0 komentar:

HOT Nyus !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...