Selasa, 31 Juli 2012

Potret Ramadhan di Beberapa Negara

Aktifitas di Bulan Ramadhan di-Berbagai Negara

Potret Ramadhan di Beberapa Negara
Seorang warga Muslim di India sedang mengambil gambar Masjid Jama pada malam bulan Ramadhan 21-7, 2012, di New Delhi, India.

Potret Ramadhan di Beberapa Negara
Sejumlah warga India Muslim sedang menanti waktunya berbuka puasa pada hari pertama puasa di bulan Ramadhan di depan Masjid Jama di New Delhi, India, 21-7, 2012.


Potret Ramadhan di Beberapa Negara 
Seorang anak pria Mesir sedang membaca Al-Quran di masjid Ibnu Amr Al-As di Kairo, Mesir, pada hari pertama Ramadan, 20-7, 2012.


Potret Ramadhan di Beberapa Negara
Seorang anak kecil sedang membaca Al-Quran di bulan Ramadhan di sekolah di Nairobi, Kenya, 21-7, 2012.

Potret Ramadhan di Beberapa Negara
Sejumlah anak pria Muslim Afganistan sedang membaca Al-Quran saat bulan ramadhan di Masjid di Kota Jalalabad, Kabul, Afganistan, 22-7, 2011.


Potret Ramadhan di Beberapa Negara
Sejumlah warga Pakistan mengantri mengambil makanan untuk berbuka puasa pada hari pertama bulan puasa di bulan Ramadhan di Karachi, Pakistan, 22-7, 2012.

Potret Ramadhan di Beberapa Negara
Jelang Ramadhan, warga memenuhi pasar tradisional di pusat kota Baghdad, Irak, Kamis (19/7).

Potret Ramadhan di Beberapa Negara
BAZAR RAMADHAN BENHIL. Sejumlah pembeli memadati Bazar Ramadhan di Pasar Bendungan Hilir, Jakarta, Sabtu (21/7). Beraneka ragam makanan dan jajanan khas berbuka puasa dijual di pasar tersebut.


Potret Ramadhan di Beberapa Negara
Muslim Norwegia memulai Ramadhan yang emosional, berbarengan dengan peringatan korban pembunuhan massal 22 Juli tahun lalu.

Potret Ramadhan di Beberapa Negara
JEMAAH Muslim mengikuti shalat Jumat pada hari pertama ramadan ditingkahi rintik hujan di lapangan terbuka kawasan permukiman dekat pusat komunitas dan masjid BBC di timur London, Inggris, Jumat (20/7/12). Dalam beberapa hari mendatang, Inggris menjadi tuan rumah pesta olah raga sedunia, Olimpiade London.


Potret Ramadhan di Beberapa Negara
Dengan bangga orang Mesir bilang “Kalian belum menikmati Ramadhan, kalau belum ber-Ramadhan di Mesir”. Perayaan Ramadhan sudah dimulai sejak hari pertama sahur. Sejumlah anak muda menabuh gendang untuk membangunkan orang sahur. Setelah berbuka, para ibu bersama anak-anak kecil keliling kota membawa fanous (sejenis lentera). Kalau dulu fanous terbuat dari gelas dan bercahayakan lilin, sekarang sudah dibuat dari plastik dengan cahaya lampu kecil.


1 komentar:

AMISHA mengatakan...

KABAR BAIK

Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

HOT Nyus !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...